Wednesday, June 5, 2013

Jasa Membuat SSH + Akun zbigz premium

Hello sahabat getcheaters kali nie saya akan membuka Jasa Membuat SSH and Akun zbigz premium,sebelumnya saya sudah pernah menjelaskan apa itu ssh and kengunaan, "ZBIGZ" adalah suatu server upload torrent untuk Direct ke IDM dengan kecepatan maksimun.zbgiz juga menyediakan server free dengan speed terbatas dan server prmium speed Unlimited

Anda bisa meliat sendiri gimana perbedaan free and Premium zbigz

Screenshot:
Perbedaan free dengan Premium zbigz

Nie saya mencoba mendownload File turrent dengan akun zbigz premium silahkan di liat hasil di bawah speed super wuss amet gan 1mbps

Screenshot:
Akun zbigz Premium 

  • Untuk harga 1SSH Server USA : 25 ribu  masa aktif 1 bulan + akun zbigz premium
  • Untuk harga 1SSH Server singapore : 30 ribun masa aktif  1 bulan + akun zbigz premium

Demikian jasa membuat SSH + Akun Zbigz premium,Jika ada masalah atau minta silahkan komentar di bawah ini dengan Sopan 

Salam Blogger

14 komentar:

  1. Langsung aj Gan ke Fb "TelkomHidayat"
    Semoga manbantu
    Thanks VIsit

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. pastinya ada gan VPS gratis cuma trial dalam waktu 4 jam

      Delete
  3. oooo . . .
    oke lah tidak masalah , ,
    thx info di atas sangat membantu . . .

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. "pak juragan..yg gratis ada..//???

    ReplyDelete
  6. masih bisa kah gan ssh + akun premium zbigz???
    saya mau order nee..

    ReplyDelete
  7. gan ane minat ki
    gmna caranya order??

    ReplyDelete
  8. ad no hpnya ngak gan yg bisa d hubungi?

    ReplyDelete
  9. kalau cuma akun zbigz nya aja berapaan gan?

    ReplyDelete
  10. ijin share min barang kali adayang ingin membeli akun premium zbigz saya menyediakan jasanya :D harga murah hanya Rp.35000 perbulan, kalau beli zbigz kan mahal smpe $90..



    -=-=-= indossh.com =-=-=-





    semoga bermanfaat dan membantu yah om :D

    ReplyDelete